Taman Selecta Batu Malang




Malang adalah tempat wisata yang terkenal sangat indah terutama di daerah Batu, disana terkenal hawanya yang sejuk dan pemandangannya yang indah.Suasana ini dapat kita rasakan saat mengunjungi Taman Wisata Selecta yang terletak di kota Batu Malang, Jawa Timur. Tempat ini dikelilingi pegunungan dan pohon-pohon yang tinggi dengan udara yang bebas polusi sehingga para pengunjung dapat menikmati keindahan dan sejuknya udara pegunungan. Lokasi Taman Wisata Selecta di jalan raya Selecta no 01  Desa Tulungrejo  , kecamatan Bumiaji, kota Batu, Malang. Letaknya yang strategis dan prasarana yang sudah baik membuat pengunjung lebih mudah untuk tiba di lokasi ini. 

Selecta sudah menjadi tempat wisata sejak tahun 1930 an,sejak masih penjajahan Belanda.
Ditempat ini juga pas untuk acara wisata keluarga karena banyak permainan anak-anak maupun dewasa.Wahana di Selecta Malang ini terbilang cukup banyak dan seru , diantaranya yaitu Skybike yaitusalah satu whana yang berbentuk menyerupai lingkaran bisa di naiki 2 orang dimana dua orang tersebut berada di dalamnya sambil mengayuh seperti di sepeda ontel.
Taman Bunga taman yang sangat unik dan beragam warna dan cukup menarik untuk dijadikan spot foto untuk kaum remaja,dewasa dan anak-anak  dan juga masih banyak lagi wahana yang harus anda coba seperti Flying Fox,Perahu Ayun,Bioskop 4D,Berkuda, dan ada juga playgron untuk anak-anak. 



Tempat rekreasi ini dibuat menyerupai taman yang dipenuhi banyak bunga warna-warni. Bunga hidup ini terlihat sangat indah dan segar daripada di daerah perkotaan. Karena mungkin tempatnya banyak pohon hijau jadi suasana taman bunga ini terlihat sejuk. Taman bunga ini tertata rapi karena dihiasi oleh batu-batuan, kolam ikan yang terlihat indah. Harga tiket Taman Selecta Malang per orangan hanya 25.000 tidak termasuk wahana yang di dalamnya. di tempat ini juga menyediakan fasilitas hotel,rumah makan.mushola,toilet,area parkir,
jika anda membawa kendaraan bermotor bisa memarkirkannya di pintu masuk dan anda akan di antarkan mobil khusus yang disediakan oleh selecta,jika anda jalan kaki akan lumayan jauh.
Bila pengunjung wisatawan datang dengan membawa kendaraan mobil anda bisa langsung masuk ke dalam selecta tanpa harus menaiki mobil yang disediakan oleh tempat ini.

Jam buka wisata ini 06.00-18.00 WIB baik itu pada weekday maupun weekend.
Yuk kunjugi wisata selecta yang mau kepoin dalem nya gak bakal nyesel buruan datang yaa. !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Holiday ke tempat wisata di Thailand

Kebun Teh Wonosari

Seru-Seruan di Bali