Paket tour jatimpark 3 Batu






Nah yuk guys yang mau liburan dan bingung harus kemana? Mau cari spot foto yang hitz ?tapi  Tidak usah bingung dan khawatir kalian langsung bisa mengunjungi Jatimpark 3 yang terletak di Kota Batu guys. Disana banyak sekali wahana bermain dan spot foto yang keren-keren lho guys. Yuk kita bahas sekilas tentang tempat wisata Jatimpark 3.


Kota Batu sendiri memiliki ciri khas yaitu buah apel dan alun alun Kota Batu sudah sangat dterkenal di kalangan wisatawan dan kalian wajib mengunjungi alun-alun kota Batu. Kota Batu sendiri juga menyediakan tempat wisata keluarga salah satunya Jatimpark 3.
Buat wisatawan yang dari kota Jawa Timur dan kalian ingin berlibur ke tempat wisata alam seperti Bromo kalian juga bisa lho memesan paket  tour malang bromo 3 hari 2 malam nah disini kalian juga akan mendapat kan fasilitas yang nyaman yang pastinya gk akan buat kalian rugi deh. Disini wisatawan juga dapat memilih destinasi yang akan dikunjungi.



Jika kalian ingin berlibur bersama keluarga,sahabat kalian wajib mengunjungi salah satu tempat wisata di kota batu ini yaitu Jatimpark 3 ini salah satu tempat yang populer di Kota Batu banyak sekali wisatawan dari dalam maupun dari luar Kota Batu yang berkunjung untuk liburan. Kalian dapat melihat indah nya pemandangan di Jatimpark 3 ini. Disini juga menyediakan wahana atraksi seperti jelajah 5 zaman,museum kuno,the rimba dan ice age dan masih banyak lagi wahana yang menarik dan bisa untuk dijadikan tempat foto. Banyak sekali lokasi tempat foto yang keren-keren guys. Jika kalian datang kesini wajib mengabadikan foto-foto cantik dan keren mu yah. Disini kalian juga dapat menikmati wahana dino park dan keliling naik kereta yang memuat jumlah 50 orang.Pengunjung akan dibawa untuk keliling ke Taman taman yang indah. Dan masih banyak lagi guys dan bikin kalian padaa penasaran kan ? Siapa sih yang gak tau tempat ini? Tempat yang paling hitz di Kota Batu
Dalam artikel kemarin sekilas kita sudah membahas tempat wisata Bromo,dan kalian pada penasaran mau berlibur ke Bromo tempat yang paling menarik yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan. Kalian mau berlibur bersama keluarga besar dengan di temani dengan paket malang bromo 3 hari 2 malam.






 Kalian tidak usah khawatir dengan  harga paket wisata malang 3 hari 2 malam murah. Harga tiket nya pun murah tidak akan mengeluarkan budget yang cukup banyak. Kalian juga dapat memilih destinasi yang ingin kalian kunjungi. Tidak hanya Gunung Bromo dan Jatimpark3 saja tapi masih banyak destinasi-destinasi yang lebih seru dan keren. Kami disini juga menyediakan destinasi paket wisata kawah ijen. Pemandaangan nya pun cukup bagus di tambahi dengan wisata alam nya keren dan unik untuk itu kalian wajib memesan paket wisata ini buat liburan mu menyenangkan dan coccok untuk di ceritakan kepada teman kalian lho agar teman kalian ingin berlibur kesini.

Jika kalian merasa belum puas Kami disini juga menyediakan paket tour malang 3 hari 2 malam. Kami bisa mengajak kalian berkeliling-keliling ke tempat wisata yang menarik dan membuat liburan mu berkesan dan tidak akan melupaka  moment-moment saat liburan. Tidak hanya itu saja guys kami juga menyediakan paket yang lebih fantastic yaitu paket tour ke malang 3 hari 2 malam.
Kalian ingin liburan dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman kami menyediakan paket wisata malang 3 hari 2 malam murah. Dengan pelayanan yang terbaik yang akan kami berikan dan tidak akan imembuat kalian menyesal.

Nah guys kami menyediakan banyak sekali kan paket wisata yang menarik dan kalian bisa memilidestinasi yang ingin kalian kunjungi.Kalian tinggal pilih aja dan buruan pesan paket tour yang manarik guys. Dan tidak hanya di Malang-batu-bromo saja lho. Kami akan mengajak kalian keliling Kota Malang dan Surabaya lho. dengan paket wisata malang surabaya 2 hari 1 malam. Pada penasaran kan ? Pasti dong.Buat kalian yang berada di luar kota Malang tidak usah sedih kalian jugga bisa mengunjungi dengan paket-paket wisata yang sudah kami sediakan.Yuk buruan pesan paket wisata destinasi pilihan kalian sendiri Happy Holiday guys.


Reservasi Hubungi : WA 0822288809090 / 087786029090 Atau kunjungi website kami https://bit.ly/2DbbXwX Atau juga bisa kunjungi kami langsung di Jl.Raya Sawojajar No.103,Malang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Selecta Batu Malang

Kebun Teh Wonosari