Tiket Masuk Batu Flower Garden 2019

Objek wisata ini sangat menarik  dan cocok sekali untuk anak - anak dan remaja saat liburan Tapi orang yang sudah lanjut usia juga boleh kesana, karna udara di sana sangat sejuk dan masih terkesan alam banget!

Flower garden di bangun mulai awal 2016, proses awalnya manual (di cangkul), karna jika menggunakan alat berat maka akan banyak mengeluarkan dana. Tentu saja pengelolaannya dibantu masyarakat setempat.

Di flower garden ini hampir 90% kru atau pegawai mengambil dari masyarakat, wah sangat membantu perekonomian masyarakat,  Gaji seluruh kru di dapat dari UMR (kecuali ojek) Para kru juga mendapatkan makan siang dari ibu daur yang berpartisipasi.

Sebagian lahan di flower garden ini dikelola oleh pihak perhutanan dan juga memanfaatkan komunitas. Setiap tahunnya wahana di flower garden selalu di kembangkan jadi tentunya tidak akan sampai ketinggalan jaman.

Tiket masuk Batu Flower Garden hanya 25.000 itu tidak termasuk spot foto di Flower garden.jarak antara tempat kendaraan dengan Flower Garden cukup jauh disana jiaka pengunjung malas berjalan bisa naik ojek,pengunjung juga bisa berjalan meskipun cukup jauh akan terbayar dengan pemandangan yang cukup bagus

Di Flower Garden ini banyak sekali spot foto yang bisa kita gunakan untuk selfie. setiap spot foto kita akan di kenakan biaya yang sangat terjangkau! Mulai 10.000 - 65.000 untuk 3 - 4 kali take foto.

banyak wahana dan spot foto di Batu Flower Garden yang keren di setiap spot foto di sediakan kru fotografer yang profesional sehingga hasil foto kita lebih maksimal dan bagus. Disini menyediakan banyak spot foto seperti ada LOVE, I LOVE U, HAMMOCK, AYUNAN, SKY BIKE, FLOWER GARDEN, RUMAH HOBIT.

 Rumah Hobit

Pihak pengelola  menyediakan machate cafe,tempat untuk beristirahat, toilet umum serta mushola.Jika pengunjung ingin melihat keindahan dari ketinggian bisa menaiki Gardu Pandang. Flower garden, memang pendanaannya belum extra dan investornya masih kurang tapi disini lebih mengutamakan swadaya masyarakat.Di flower garden ini hanya buka sampai pukul 4 sore saja.! yuk buruan datang dan cobain spot foto yang menarik di Batu Flower Garden

Anda juga bisa mengunjungi Taman Selecta Batu Malang yang penuh dengan keindahan

Hammock


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Holiday ke tempat wisata di Thailand

Kebun Teh Wonosari

Seru-Seruan di Bali