Holiday ke tempat wisata di Thailand

LASER BUDHA HILL PATTAYA
THAILAND








Hello pecinta wisata sudah liburan kemana saja? Pastinya sudah menjelajahi berbagai macam tempat wisata pastinya sudah ke tempat wisata yang di dalam kota atau pun luar kota bukan? Jika saat ini kalian bosan dengan tempat-tempat wisata itu itu saja saatnya kalian liburan ke luar negeri gengs banyak sekali tempat wisata yang perlu kalian kunjungi yang tentunya lebih menarik. Pastinya bisa untuk menghilangkan beban pikiran kalian. Tempat wisata luar negeri bisa kalian mencoba adalah ke Negara Thailand,kalian tidak hanya bida menikmati pemandangan tapi juga bisa jalan jalan bangkok menikmati beragam tempat wisata yang bisa kalian kunjungi.

Negara Thai yang biasanya disebut thailand dalam bahasa inggris adalah sebuah negara yang berada di negara Asia Tenggara. Negara ini memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki objek yang unik dan menarik. Tempat wisata yang bisa d kunjungi seperti  World Gem,Erwadee Herb Shop,Dried Food Centre dan Laser Budha Hill dan masih banyak lagi yang bisa kalian kunjungi saat berada di negara Thailand. Tetapi salah satu tempat yang menarik di negara ini adalah  Laser Budha Hill.

Laser Budha Hill merupakan salah satu sekian banyak objek wisata yang sangat populer di negara Thailand. Jika dilihat dari sisi namanya, objek wisata ini ini memiliki bentuk penggunungan,namun bukan itu yang menjadi fokus mengunjung. Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi lantaran ada dua ukiran patung buddha pada gunung tersebut. Diketauhi ukiran patung Buddha tersebut diukir secara langsung dalam rangka menyemarkkan 50 tahun tahta kerajaan Bhumibol Adulyadej.Ukiran patung Buddha itu di buat tahun 1996 untuk merayakan ulang tahun ke-50 Raja Bhumibol adulyadej yang juga naik taktha. Tempat ini memiliki ukuran tinggi 130 dan lebarnya 70 m.Gambar buddha pun di desain menggunkan komputer kemudian di aplikasikan dan  Proses pengukiran patung tersebut menggunakan teknologi laser. Itulah sebabnya objek wisata ini disebut  Laser Buddha. Laser ini digunakan sebagai pemadu bagi para pekerja pada saat akan memasang emas. Tahap akhirnya adalah proses pewarnaan dengan warna emas yang memerlukan waktu berbulan-bulan untuk menyelesikan. Untuk menikmati objek wisata ini kalian tidak akan dikenakan biaya apa pun alias gratis. Cukup masuk langsung dari depan pintu utamanya di mana kita akan temui sebuah bangunan kecil tempat umat Buddha melaksanakan ibadah. Setelah melwati tempat ibadah ini yang terdapat informasi mengenai sejarah terbentuknya pahatan sang Buddha tersebut maka akan di jumpai halaman yang terbuka. Saat berjalan mendekati gunung,maka akan tampak taman-taman serta kolam-kolam yang mengelilingi gunung ini,dimana kita bisa menikamti keindahan alamnya. Perjalanan kita akan terhalang oleh pagar-pagar yang membatasi pengunjung untuk bisa lebih dekat ke pahatan sang Budha tersebut. Karena areannya sangat terbuka ,maka jika datang pada siang hari sinar matahari akan terasa terik dan menyenngat. Jadi pastikan membawa payung atau topi jika ingin kepanasan. Jangan  lupa  juga menggunakan sunblock dari sengatan sinar matahari. Meskipun pada siang hari,warna emas patung buddha ini masih kelihatan terang mencolok. Ada taman indah yang rapi dan dapat di gunakan untuk jalan santai.

Tidak hanya menjadi objek wisata,banyak juga pengunjung yang datang untuk berdoa dan membakar hio di depan Laser Buddha. Namun bagi kalian yang ingin masuk kuil harus berpakaian sopan dan rapi  minimal menggunakan pakaian yang sopan  dan rapi.


Jika berjalan di kaki bukit,terdapat suatu altar untuk bersembahyang dan membakar hio. Namun untuk menuju ke tempat ini,harap berhati-hati,sebab jalurnya agak curam dan tidak rata. Jika ingin menikmati Laser Buddha dari kejauhan pun, juga bisa sebab telah disediakan teropong yang bisa dipergunakan pengunjung untuk mengobservarsi setiap sudut Laser Buddha.



View yang berada di Laser Buddha hill ini sangat menakjubkan dan tentunya sangat indah. Pemandangan yang begitu indah,wisata alam yang begitu hijau yang tentuya sangat bagus untuk di abadikan moment liburan ini  dan object ini menjadi salah satu daya tarik turis saat berkunjung. Tentunya tidak kalah indah dengan tempat-tempat lainnya. Pemandangan dari atas bukit ini cukup spektaculer,di seblah kiri kita bisa melihat jomtien Beach dan disebelah kanan pattaya Beach. Sealin itu kita juga bisa menikmati pemandangan pattaya  bay. Begitu indah dan sangat seru liburan ke wisata  ini banyak tempat temat sejarah yang perlu kita ketauhi. Angin sejuk dan sepoi sepoi.
Pasti liburan kalian merupakan momet yang tek terlupakan ternyata tidak hanya di luar negeri saja memiliki berbagai macam wisata tetapi  luar negeri juga  ada banyak  sekali tempat wisata yang lebih menarik dan bisa kalian kunjungi saat berada di luar negeri dan tentunya gak kalah seru nya dengan tempat wisata yang ada di Indonesia.

Buat kalian yang mau liburan ke luar negeri  yang gak mau kalah eksis dengan teman-teman kalian yang lain. Kalian bisa dong liburan kayak mereka bersama biro jasa traveller yaitu CV.PANORAMA WISATA GEMILANG yang aman dan sudah terpecaya. Pasti bakalan seru,enjoy dan tidak akan melupakan moment liburan kalian deh. Disini juga menyediakan Paket Tour Thailand lainnya seperti Tour thailand dari Batam, Tour Thailand dari Jogja dan masih banyak lagi. Tidak hanya paket wisata Thailand saja tapi ada paket wisata luar negeri lainnya. Yuk pilih paket wisata yang ingin kalian kunjungi.Yuk segera pesan paket wisata yang menarik.

Bisa langsung hubungi Via Call 0822 2880 9090/0877 8602 9090 bisa juga cek website nya di www.panoramawisata.co.id  atau bisa langsung datang saja ke kantor yang berlokasi di Jl. Raya Sawojajar no 103,Malang Jawa Timur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebun Teh Wonosari

Seru-Seruan di Bali