Bukit Delight Malang

Halo sobat travelling..

Apa kabar kalian semua? Pasti baik-baik aja ya kan? Udah pada liburan belum? Nongkrong sama teman? Atau bingung mau cari tempat cafe buat nongkrong bareng teman? Aku ada solusinya nih buat kalian yang suka nongkrong tapi bingung mau nongkrong dimana...

Kota malang adalah tempat wisata dan juga tempat yang nyaman untuk berbincang-bincang dengan teman, keluarga, ataupun sahabat. Karena kota malang udah banyak sekali tempat nongkrong untuk semua orang terutama dikalangan remaja yang sekarang banyak sekali yang berkunjung ke cafe hanya untuk memesan kopi dan nongkrong bareng teman-temannya. Kota malang memang menyimpan banyak keunikan. Baik dari tempat wisata alamnya hingga wisata kuliner. Tak heran bila salah satu tempat wisata menjadi incaran para travelling lokal hingga mancanegara.

Kali ini aku akan kasih tau kalian tempat nongrong yang asik untuk kalian yang suka kopipers hehe... tempat ini berada di perbukitan yang sangat indaah dan pas untuk anak remaja zaman sekarang. Karena tempat ini favorite banget sih buat kalian yang suka nongrong bareng-bareng. Tempat ini yaitu Bukit Delight Batu. Bicara tentang tempat nongkrong suasana santai dan alami di Malang maka Bukit Delight Malang akan menjadi salah satu alternatifnya. Bukit Delight terletak di atas perbukitan di kaki gunung Arjuna dengan panorama pepohonan hijau yang akan memanjakan mata.

Wisata cafe Bukit Delight Malang ini adalah merupakan kafe yang seru, asik, romantis, dan tentu saja instagramable.Bukit Delight merupakan kafe outdoor yang hits di Wisata Kota Malang 20209. Mayoritas yang ke sini adalah anak-anak hits dan mereka yang suka foto-foto kekinian. Selain memiliki panorama yang cantik, kafe ini memiliki dekorasi kelap-kelip lampu hias yang disusun cantik di pepohonan area kafe.

Lokasi dari tempat nongkrong bukit delight ini tepatnya berada di Jl.Raya Joyo Agung no.1 Merjosari, Kabupaten Malang. Saat malam hari cafe ini banyak sekali pengunjung yang datang dan kebanyakan yang datang adalah para remaja yang nongkrong dengan teman-temannya. Banyak yang datang saat malam hari karena saat malam hari cafe ini menampilkan suasana yang indah dengan hiasan lampu – lampu cantik khas cafe ini yang digantung cocok banget untuk kalian yang suka foto dan instrgamable. Buat kalian yang ingin ngajak pacar kalian juga cocok banget karena di cafe ini tempat yang cukup romantis buat makan, nongkrong bareng pasangan karena alunan musik akustik dan jazz biasanya di putar saat malam hari tiba. Hawanya pun juga sangat sejuk dan nyaman jadi kalian gak perlu khawatir untuk bosan.

Tidak hanya pemandangan yang disediakan untuk kalian yang berkunjung ke wisata cafe bukit delight. Disana juga menjual beberapa makanan yang enak dengan harga mulai dari Rp.n10.000,00 hingga Rp. 20.000,00. Menu favorite yang disajikan disini ada beberapa makanan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Begitupula soal minuman, disini tersaji mulai dari minuman hot hingga ice juga ada. Makanan dan minumannya Seperti Chicken Blackpaper Rice, Burger Delight, Hot Dog Delight, Milkshake Vanilla, Hot Milo, Jus dan masih banyak lagi yang lainnya yang menggungah selera.

Untuk jam buka Cafe Bukit Delight Malang ini di mulai buka pada jam 06.00 pagi hingga jam 12.00 malam. Jadi, kalian yang berkunjung kesana mendapatkan pengalam yang menarik. Baik itu menikmati pemandangan indah dari beberapa gunung ataupun sekitar dari bukit delight ini. Jika kalian memiliki waktu kosong sempatkan untuk foto di sekitar bukit delight karena sayang kalau kalian tidak menyempatkan untuk berfoto disana.

Untuk fasilitas yang disediakan di bukit delight ini yaitu ada mushola, wifi , meja kursi , area parkir , toilet. Usahakan saat berkunjung ke cafe ini sebaiknya di musim kemarau saja karena wisata ini mengusung konsep outdoor jadi bila hujan tiba maka kalian akan kehujanan karena hanya beberapa tempat saja yang sudah diberi penutup atasnya. Bagi pengunjung yang ingin mengisi baterai handphone, di setiap meja telah disediakan colokan yang telah dilengkapi dengan penutupnya sehingga aman saat tidak digunakan untuk mengisi baterai handphone.

Jadi gimana nih sahabat travelling? Penasaran sama tempatnya kan? Ayo buruan kesana ajak keluarga, teman , sahabat maupun pacar biar bisa nongkrong bareng. Disana selain dibuat nongkrong juga cocok untuk kalian yang mengadakan acara reuni juga nih temen-temen... Jadi tunggu apalagi nih buruan kesana yaa dan jangan lupa juga untuk pesan paketnya di tour wisata malang batu dari malang di Jatim Traveller... Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa hubungi di 0822 2880 9090 / 0877 8602 9090

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Selecta Batu Malang

Kebun Teh Wonosari

Paket tour jatimpark 3 Batu