Predator fun park


WISATA HIBURAN PREDATOR FUN PARK 
JAWA TIMUR





Hallo teman-teman, Salam hangat untuk kita semua  seperti biasa kita akan sedikit membahas tempat wisata yang berada di Jawa Timur ini. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi saat berlibur ke  Jawa Timur lebih tepatnya di Kota  Malang-Batu yang sudah terkenal dengan kota pariwisata. Kota yang sejuk dan nyaman untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Berbagai objek wisata mulai dari yang bersejarah hingga wisata hiburan yang bisa kalian kunjungi ,Di Kota Malang-Batu sudah dikenal dari mancanegara hingga domestik. Ada banyak sekali tempat  wisata yang patut untuk di coba dan merasakan sensasinya yaitu Jatimpark1,jatimpark2,jatimpark3,museum angkut,selecta dan predatorpark jawatimur dan masih banyak lagi tempat wisata yang lebih seru. Kai ini aku kita akan mengulik topik tentang  tempat  wisata Predator Park Batu Jawa Timur.

Predator Fun Park Jawa Timur adalah kawasan yang akan menjadi taman bermain di mana para pengunjung bisa belajar dan bermain dengan makhluk predator seperti buaya. sudah sangat terkenal di kawasan kota Malang ini  sudah menjadi salah satu favorit juga dikalangan wisatawan. Banyak destinasi yang bisa kalian kalian coba saat berkunjung ke Predator  fun park. Wisata satu ini cocok untuk liburan keluarga,orang dewasa,anak-anak,dan kaum remaja. Tempat ini juga sangat direcomendasikan untuk anak-anak pasalnya dari sini anak-anak bisa belajar tentang proses hewan predator berkembang biak. Tidak usah khawatir atau takut hewan buas yang berbahaya,tapi tempat ini sudah menyediakan pengaman yang luar biasa jadi tidak perlu ragu untuk membawa anak kecil-kecil kesini dan para pengunjung juga dapat belajar tentang pemeliharaan hewan buas seperti buaya lengkap dengan informasi mengenai penangkarannya, pemanfaatannya, dan juga pengembangannya. Hewan yang berada di predator ini di fokuskan kepada hewan buaya mulai dari bertelur hingga sampai dewasa.






Predator Fun Park pastinya memiliki banyak sekali hewan buas yang siap menemani para pengunjung untuk menikmati taman predator ini,tapi tenang saja hewan-hewan disini tidak berbahaya sama sekali. Taman bermain ini memiliki banyak sekali predator mulai berbagai jenis ikan buas yang diperoleh dari penjuru dunia dan juga ada sekitar dua ratus ekor buaya yang akan menambah keseruan bermain di Predator Fun Park ini.Mengenai fasilitas pendukung wisata, predator fun park yang berada dibawah management Jatim Park sudah sangat lengkap. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain angkutan gratis dari Jatim Park group, e- bike station, food court, Pasar Wisata, mushola, wastafel, Stasiun informasi, dan juga area parkir. Tidak hanya fasilitas saja disini juga terdapat tempat wahana wisata yang menarik yang bisa mendukung kegiatan saat disini yaitu:

1.Galeri Buaya

Disini akan anda jumpai berbagai macam jenis alligator atau buaya mulai dari ukurannya, hingga tempat asalnya. Dan yang lebih menarik disini juga ada buaya yang telah di awetkan dan di pamerkan di lemari kaca.Tentu anda dapat berfoto bersama teman atau pun keluarga anda, tak hanya itu juga anda dapat bersenang dan belajar pastinya.

2. Water boom

Dan yang berikutnya adalah water boom, nah yang ini mungkin cocok setelah anda selesai berkeliling kemudia kalian berenang dan bermain di air di water boom ini. Disini ada kolam renang dewasa dan juga kolam renang anak anak, dan juga aneka permainan air yang dapat melepas lelah kalian dan mengibur anda pastinya. Apalagi yang hobbi banget sama renang apalagi olahraga renang seger bnaget bisa buat badan segar dan fresh.

3. Croco train

Atau kereta croco wahana yang satu  ini cocok bagi anda yang membawa anak anak kecil, anda bersama anak anak kecil anda akan di ajak berkeliling bersama sebuah kereta sambil mendengarkan penjelasan atau informasi terkait alligator atau buaya di predator fun park.

4. Zone trampoline

zone trampoline atau area trampoline, anda akan dia ajak bermain trampoline di area ini, anda dapat bersenang senang dengan meloncat setinggi tinggi nya dengan bermain basket juga ada kolam busa yang empuk.

5. Family fun house

 family fun house yaitu sebuah wahana permainan yang ditujukan untuk permainan keluarga. Disini anda diwajibkan untuk menyelesaikan sebuah permainan hala rintang yang menguji kekompakkan dengan keluarga anda pastinya.

Dan tentunya masih banyak lagi wahana yang sangat menarik ada yang dari biasa-biasa saja hingga sampai yang ekstream.Tidak hanya wahana saja yang menarik,pemandangan dan tempatya pun sangat cocok untuk mengambil foto. Apalagi buat yang instagramamble yang hitz ini juga cocok pastinya makin hitz dan eksis kan....




Harga Tiket Masuk Predator Fun Park 2020 sangat terjangkau tidak akan menguras biaya tapi ada perbedaan harga antara weekend dan weekday tapi harga tersebut tidak jauh berbeda dengan hanya selilisih beberapa rupiah saja. Dengan harga terjangkau kita sudah dapat berlibur dengan nyaman dan aman. Setelah kalian puas berjaan-jalan kalian bisa mebeli oleh-oleh untuk keluarga kalian ada yang berjualan kaos,kerajinan tangan serta makanan khas kota Batu. Lokasi predatorpark tersebut berada di Jl. Raya Tlekung No 135 junrejo kota Batu Jawa Timu. Biasanya jam buka tempat wisata ini pukul 08.30-16.30 WIB.



Nah gimana tempat wisata predator bisa dijadikan untuk pilihan kalian saat berlibur bersama keluarga,pacar atau bahkan sahabat kalian juga kan. Kalau kalian masih mau tahu banyak tentang Predator Fun Park Batu.Jika kalian ingin pergi  kesana kalian bisa langsung saja memesan paket wisata di Jatimtravelller-CV.Panorama Wisata Gemilang. Biro perjalanan ini sudah paket Komplet,apalagi soal keamanan dan kenyamana nya sudah tidak bisa diragukan lagi karena biro perjalanan ini selalu memprioritaskan keamanan pelanggan. Selain paket wisata Kota Malang-Batu tentunya disini masih banyak paket paket yang menarik yang kalian semua coba.jika kalian masih kepo kepo dengan paket wisata lainnya kalian bisa melihat informasi lebih lanjut di bawah ini ya ! Yuk segera pesan dan dapatkan paket wisata yang keren keren dan tentunya menarik !

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut anda bisa menghubungi 
Telp./Wa : 0822 2880 9090 / 0877 8602 9090
Website : www.panoramawisata.co.id
Instagram :@panorama.wisata
Alamat : Jl.Raya Sawojajar No.103,Malang,Jawa Timur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Selecta Batu Malang

Kebun Teh Wonosari

Paket tour jatimpark 3 Batu